20121004

Pinjaman Mudah



Ketika kita berbicara bisnis, bukan kerja online seperti PTC, maka diperlukan modal, sedikit atau banyak. Mengeluarkan modal sama sekali bukan merupakan masalah jika bisnisnya memiliki prospek yang bagus dan uang untuk modalnya ada kita miliki atau bisa kita dapatkan. Salah satu jalan untuk mendapatkan modal adalah  pinjaman, tapi hati-hati kalau pinjamannya berbunga apalagi dengan bunga tinggi.

Terdapat sebuah wadah semacam koperasi yang memberikan pinjaman mulai Rp.5 juta bagi anggotanya dengan pengembalian cicilan Rp100.000 per bulan tanpa bunga dan tanpa agunan. Memang pinjaman ini tidak disyaratkan khusus untuk modal usaha, bisa untuk bayar uang kuliah, membeli peralatan elektronik baru dan keperluan lainnya. Tapi namanya  pinjaman kita harus bijak menggunakannya.

Koperasi  ini sangat saya rekomendasikan bagi anda setelah lulus saya uji dengan berbagai metode Scam Analysis,bebas record keluhan / pengaduan, legalitas dan  Whois domain. Untuk mendaftar menjadi anggota atau mendapatkan informasi silahkan Klik Disini.

Tidak ada komentar: